on

Pengobatan Paling Efektif Atasi Kaki Keseleo/Terkilir Secara Optimal

Pengobatan Paling Efektif Atasi Kaki Keseleo/Terkilir  Secara Optimal
Saat seseorang sedang melakukan aktivitas sehari-hari tentu terdapat kemungkinan terjadi sebuah kecelakaan, karena yang namanya kecelakaan kita tidak bisa memprediksinya kapan itu terjadi. Sata kita melakukan kegiatan yang srba capat bisa terjadi kecelakaan baik kecil ataupun besar bahkan saat tidak melakukan aktivitas apa-apa kita kecelakaan yang menyebabkan sebuah cedera.

Bahaya kaki keseleo/terkilir jika tidak diobati tapi terkadang meskipun sudah ditangani oleh tukang urut masuk timbul rasa sakit yang akan hilang dalam waktu dekat. Waspadalah jika Anda sudah melakukan penanganan keseleo ke tukang urut tapi pada bagian yang keseleo masih ada rasa sakit ataupun linu, karena bisa saja terdapat permasalahan lain yang tidak ditangani dengan urut seperti ligament (jaringan penghubung tulang) yang putus, syaraf terjepit, fungsi sendi menurun dan lainnya.

Adanya komplikasi ketika seseorang mengalami cedera. Hal ini dijumpai ketika sendi yang sedang keadaan tidak baik tersebut mengalami stress dalam waktu yang cukup lama. Beberapa penyakit terkait lainnya adalah :
  • Resiko penyakit osteoarthritis. Suatu penyakit radang sendi yang mengenai orang dewasa atau tua. Hal ini terjadi karena tulang sudah mengalami penuaan. Selain itu disebabkan karena kurangnya menjaga serta merawat sendi. Kebiasaan mengangkat barang berat juga berpengaruh.
  • Peningkatan penyakit rematik - Rematik terjadi ketika adanya peradangan pada sendi. Hal ini terjadi karena adanya bentuk aksi reaksi pada suatu infeksi kuman. Meskipun kuman ini tidak menyerang sendi, namun ketika terjadi reaksi akan berefek pada nyeri sendi, seperti penyakit ginjal, jantung, paru-paru sampai klep jantung.
  • Adanya gout atau asam urat yang tinggi - Gout merupakan bentuk peradangan pada bagian sendi yang lingkupnya kecil. Contoh pada ibu jari dan jemari lainya. Karena adanya kadar asam urat yang tinggi, sehingga terjadi penumpukan yang berlebih. Biasanya ditandai dengan adanya dungkul dibawah kulit.
  • Pseudogout - Adanya inflamasi atau pembengkakan yang disebabkan karena pengendapan sisa zat kapur. Biasanya penderita adalah orang-orang yang sudah ada pada usia lanjut. Dan mereka memiliki kebiasaan buruk kurang minum air putih.
  • Infectious arthritis - Adanya nyeri sendi yang disebabkan karena kuman jahat yang masuk ke area persendian. Misal penderita memiliki penyakit pencernaan yang disebabkan oleh kuman. Nah, kuman itu berpotensi masuk ke celah sendi dan menyebabkan peradangan.
Peradangan pada sendi adanya rasa nyeri pada bagian lutut, memang tidak begitu tampak sebagai penyakit berbahaya, sehingga rasa nyeri yang terjadi biasanya akan cendrung diabaikan dan tetap beraktivitas seperti biasa.

Hanya saja dibiarkan secara terus menerus tanpa anda tindakan pengobatan lambat laun akan semakin parah terlebih jika terus melakukan aktifitas yang menjadi penyebab timbulnya radang seperti bekerja berat yang banyak menggunakan otot dan sendi. # Pengobatan Paling Efektif Atasi Kaki Keseleo/Terkilir  Secara Optimal


Sekilas Informasi Mengenai Kaki Keseleo/Terkilir

Pengobatan Paling Efektif Atasi Kaki Keseleo/Terkilir  Secara Optimal

Keseleo atau terkilir, adalah cedera pada ligamen, jaringan yang menghubungkan dua atau lebih tulang pada sendi. Kondisi ini umumnya terjadi pada pergelangan kaki akibat aktivitas fisik. Pada kondisi-kondisi di atas, ligamen tidak sengaja dipaksa terentang melampaui kemampuannya sehingga dapat menyebabkan ligamen robek atau terpelintir. Kerusakan ligamen inilah yang mendasari terjadinya keseleo.
Ligamen merupakan jaringan menyerupai pita yang menyelimuti sekeliling sendi. Keberadaan ligamen berfungsi menghubungkan tulang yang satu dengan lainnya. Pergelangan kaki, jempol tangan dan kaki, pergelangan tangan, serta lutut adalah area-area yang paling sering mengalami keseleo.

Berdasarkan tingkat keparahannya, keseleo bisa dibagi menjadi tiga, yaitu:
  • Keseleo ringan. Ada nyeri, bengkak atau robekan kecil pada ligamen, namun tidak berdampak pada kestabilan sendi.
  • Keseleo sedang. Ligamen robek sebagian, disertai nyeri dan pembengkakan yang cukup parah, hingga sedikit memengaruhi kestabilan sendi.
  • Keseleo berat. Ligamen putus dan sendi menjadi tidak stabil. Nyeri dan bengkak yang timbul sangat parah, disertai kerusakan jaringan di sekitarnya
Penanganan keseleo harus dilakukan dengan benar demi mencegah timbulnya kambuh di kemudian hari, seperti nyeri jangka panjang dan ketidakstabilan sendi. Pada kebanyakan kasus, keseleo dapat ditangani sendiri di rumah.


Penyebab dan Faktor Risiko Keseleo

Keseleo umumnya terjadi akibat melakukan aktivitas berat, di antaranya:
  • Berjalan atau berolahraga pada medan yang tidak rata.
  • Melakukan gerakan berputar saat olahraga, seperti dalam olahraga atletik.
  • Melakukan pendaratan atau jatuh pada posisi yang salah.
  • Teknik latihan yang salah saat berolahraga.
Selain disebabkan sejumlah hal di atas, ada beberapa kondisi yang bisa meningkatkan risiko terjadinya keseleo, antara lain:
  • Bentuk tubuh yang tidak ideal. Kondisi ini bisa membuat otot dan sendi tidak sepenuhnya menyokong gerakan saat berolahraga.
  • Perlengkapan yang tidak tepat. Penggunaan perlengkapan olahraga seperti sepatu yang sudah tidak layak pakai, bisa meningkatkan risiko keseleo.
  • Tidak pemanasan. Pemanasan berguna meregangkan otot dan membantu mencegah keseleo saat berolahraga.
  • Tubuh lelah. Memaksa tubuh untuk beraktivitas saat sedang lelah berdampak pada performa yang kurang baik.
  • Lingkungan. Permukaan tanah yang basah dan licin bisa meningkatkan risiko cedera akibat terjatuh.
Tidak dianjurkan untuk menjalani pijat karena dapat berisiko memperparah cedera, serta hindari mengonsumsi minuman keras karena berisiko memperlambat proses penyembuhan. Hal tidak kalah penting, tunda melakukan aktivitas fisik secara berlebihan. 


Gejala Kaki Keseleo/Terkilir

Gejala keseleo dibedakan untuk masing-masing sprain dan strain. Tanda dari sprain meliputi:
  • Nyeri di sekitar sendi
  • Tidak dapat menggunakan sendi
  • Tidak dapat menahan beban pada sendi
  • Bengkak, lebam dan nyeri tekan

Gejala dari strain meliputi:
  • Bengkak, lebam atau kemerahan
  • Nyeri pada otot yang terkilir saat sedang istirahat
  • Nyeri pada otot atau sendi yang terkilir saat sedang digunakan
  • Spasme atau kaku otot ketika otot berkontraksi dan nyeri
  • Kelemahan atau bahkan kehilangan fungsi otot yang terkilir sama sekali

Jangan terlalu paksakan kaki yang mengalami keseleo untuk melakukan kegiatan terlalu banyak. Sebagai contoh, jika kaki memang masih terlalu sakit untuk dipakai menapak, maka kita tentu harus mengurangi porsi berjalan terlebih dahulu dan membiarkan kaki beristirahat. Andai kaki sudah bisa dipakai untuk berjalan, jangan terburu-buru untuk dipakai untuk melompat atau berlari sehingga kaki pun bisa sembuh dengan total dari masalah keseleo  di kemudian hari.


Berikut Inilah Pengobatan Paling Efektif Atasi Kaki Keseleo/Terkilir  Secara Optimal Dengan QnC Jelly Gamat 100% Alami Aman Dikonsumsi Tanpa Efek Samping, Tuntaskan Penyakit Sampai Sembuh

Uji klinis teripang yang menjadi bahan utama pembuatan QnC Jelly Gamat mampu mengatasi kaki keseleo/terkilir dan sendipun begitu sangat menakjubkan, hal itu di sampaikan langsung oleh para ahli
  • Kandungan kondroitin sulfat yang terdapat pada teripang emas “QnC Jelly Gamat” bertugas untuk mencegah pengeroposan sendi pembuat radang. Senyawa itu memperbaiki dan membangun kembali tulang rawan, keseleo/terkilir, pembentuk sendi yang terkikis akibat kecelakaan, benturan, dan kelebihan bobot badan tanpa efek samping. Itu sebabnya pemerintah Australia dan Selandia Baru mengizinkan penggunaan teripang sebagai penyembuh radang sendi dibanding obat-obatan kimia. Tulang kuat karena ketersediaan kolagen dalam tubuh memadai. 
  • Menurut Prof Dr Ridzwan Hashim teripang mengandung 86% protein yang mudah diuraikan enzim pepsin. Dari jumlah itu sekitar 80% berupa kolagen. Itu sebagai pengikat jaringan dalam pertumbuhan tulang dan sendi. Dalam pertumbuhan tulang, suplemen kalsium saja tidak cukup dikarenakan tulang terdiri dari kalsium fosfat dan kolagen sebagai pengisi. Tanpa kolagen tulang menjadi rapuh dan mudah pecah. Sebaliknya bila tanpa kalsium, tulang akan kenyal seperti karet. Selain merawat tulang dan sendi, kolagen bersama keratin bertanggungjawab terhadap kekenyalan kulit juga mencegah timbulnya memar pada kulit akibat peradangan.
  • Perlu anda ketahui juga, Dalam sejarah tradisional China, Gamat (dalam bahasa melayu) mengandung banyak zat gizi seperti protein, mineral, omega 3 dan Bio Active Element. Dalam sejarah tradisional China, teripang telah digunakan sejak lebih dari 1000 tahun yang lalu untuk membantu mengatasi keluhan seperti menyembuhkan luka, meredakan rasa sakit di persendian.

QnC Jelly Gamat pengobatan paling efektif atasi kaki keseleo/terkilir obat herbal ASLI INDONESIA yang sangat MULTIKHASIAT mampu menyembuhkan berbagai macam penyakit baik itu penyakit kronis maupun non kronis (penyakit luar maupun dalam), berbentuk cairan Jelly kental seperti madu namun tanpa rasa (tawar) yang dapat diminum dan di oles (untuk penyakit luar), dikemas dalam botol higienis berukuran 300ml.

QnC Jelly Gamat ini terbuat dari Teripang Emas yang di padukan dengan bahan alami lainnya seperti Pengemulsi Nabati, Essen Natural, Sweetener Steva, Air RO dan Ekstrak Buah & Sayur sehingga aman di konsumsi tanpa efek samping. Di produksi oleh CV.JOGJA NATURAL HERBAL, yaitu sebuah perusahaan nasional produsen obat herbal terpercaya dan terjamin akan keaslian produknya karena QnC Jelly Gamat ini telah memiliki Legalitas yang SAH Dari BPOM dengan NO POM : POM TR 173301471 serta DEPKES P-IRT No : 109321601291-1229 dan telah berpredikat HALAL dari Majelis Ulama Indonesia (MUI).

Teripang atau yang lebih dikenal dengan mentimun laut spesies terbaik dunia yaitu jenis Golden Stichopus Variegatus (bukan spesies yang lain)  yang mengandung :
  • Protein 86,8%
  • Kolagen 80,0%
  • Mineral
  • Mukopolisakarida
  • Glucasaminoglycans (GAGs)
  • Antiseptik alamiah, Glucosamine dan Chondroitin
  • Saponin
  • Omega-3, 6, dan 9
  • Asam Amino
  • Lektin
  • Vitamin dan Mineral
  • Gamapeptide
  • Cell Growth Factor

QnC Jelly Gamat merupakan salah satu produk herbal yang diproduksi dengan memanfaatkan kandungan Nutrisi dari Teripang Emas. Bahan dasar QnC Jelly Gamat ini adalah teripang emas ASLI dari perairan Indonesia yang termasuk kedalam laut terbaik di seluruh dunia. Teripang ini kemudian di budidayakan untuk kepentingan kesehatan, karena berdasarkan penelitian teripang memiliki manfaat yang luar biasa dalam dunia pengobatan.

Kandungan glukosamin dan kondroitin pada produk ini menjadi asalan kuat mengapa QnC Jelly Gamat kami rekomendasikan bagi Anda sebagai Obat keseleo yang ampuh. Glukosamin adalah senyawa yang secara alami ditemukan di dalam tulang rawan sendi kita. Glukosamin memiliki sifat anti-inflamasi dan anti-penuaan alami. Pada peneliti percaya bahwa menggunakan suplemen glukosamin atau memperolehnya dari sumber alami seperti kaldu tulang meningkatkan jumlah tulang rawan dan cairan yang mengelilingi sendi kita. Ini membantu mencegah kerusakan sendi dan mengurangi rasa sakit.

Dari hasil analisanya, beliau mengatakan jika gamat emas mengandung glukosamin yang dapat merangsang tubuh untuk mensekresikan cairan sinovial untuk membantu lubrikasi persendian. Sehingga sendi-sendi tulang yang merenggang akibat keseleo akan kembali normal berkat bantuan glukosamin tersebut.

Kandungan antiseptik alamiah berkhasiat mematikan semua jenis infeksi bakteri, kuman ataupun virus, kandungan omega berkhasiat melancarkan peredaran darah, mencegah kolesterol, lemak darah dsb, dan berbagai kandungan lainnya secara keseluruhan akan mengobati dan menyembuhkan kaki keseleo/terkilir kronis ataupun nonkronis apapun juga penyebab nya dengan cepat, efektif dan optimal secara alaminya.

Laman integratedhealth.com menjelaskan bahwa hewan laut ini dianggap sebagai makanan laut yang memiliki khasiat obat sebagai tonik kesehatan umum, dan lebih khusus lagi untuk nyeri sendi kronis, tendonitis, bursitis, prostatitis, linu panggul, keseleo, tekanan ligamen, dan arthritis. Teripang mengandung sekitar 20% kondroitin sulfat, zat yang diketahui mendukung terbentuknya jaringan ikat di dalam tubuh.

Alasan kuat QnC Jelly Gamat dijadikan Pengobatan Paling Efektif Atasi Kaki Keseleo/Terkilir  Secara Optimal terlihat dari efektivitasnya yang dapat memberikan hasil signifikan terhadap pasien penderita kaki keseleo, diantaranya :
  • Dapat memenuhi kebutuhan kalsium (untuk mencegah osteoporosis dan kecederaan)
  • Meningkatkan pertumbuhan dan memperbaiki cedera pada tulang
  • Membantu menyeimbangkan tulang dan sendi
  • Dapat mengurangi rasa sakit, bengkak dan meningkatkan fungsi gerak sendi
  • Meningkatkan sistem saram motorik supaya bebas bergerak
  • Meredakan pegal dan linu pada tulang dan sendi
  • Menyehatkan tulang dan sendi terutama untuk lanjut
  • Memperbaiki peningkatan fungsi pada gerakan sendi-sendi
  • Proses pemulihan 3 kali lebih cepat
  • Aman untuk semua usia termasuk ibu hamil dan menyusui

Tidak kalah penting, bahan yang digunakan QnC Jelly Gamat 100% alami tanpa bahan kimia sedikitpun. Mulai dari pengawet, pembentuk tektur dan penyesuaian rasanya berasal dari buah dan sayur. Penggunaan Sweeterner stevia, pengemulsi nabati, essen natural, buah dan sayur di pilih untuk menghindari pemakaian obat kimia berbahya. Bahan bahan alami di dalam QnC Jelly Gamat berfungsi untuk melembutkan, menghilangakan bau amis, membentuk tekstur, dan rasa sehingga QnC Jelly Gamat lebih awet dan mudah di konsumsi. ( QnC Jelly Gamat 0 % dari bahan kimia).

Dalam proses produksinya QnC Jelly Gamat telah menggunakan teknologi modern yang berstandar Good Manufacturing Practice (GMP) sehingga dengan diterapkannya standarisasi ini, produk herbal QnC Jelly Gamat juga terjamin akan keaslian, kualitas serta mutu sebagai obat herbal multi khasiat.

 PERLU DI INGAT JUGA!! QnC Jelly Gamat adalah Pengobatan Paling Efektif Atasi Kaki Keseleo/Terkilir  Secara Optimal yang TIDAK DIJUAL DI SEMBARANGAN TEMPAT, hanya tersedia di agen/distributor resmi seperti kami (tidak dijual di apotik-apotik dan bukan produk MLM). Dijual dengan harga murah (karena dijual oleh distributor tunggal) Rp 155.000,- / botol. Jika Anda Menemukan harga dibawah harga resmi, bisa di pastikan barang tersebut palsu atau kadaluarsa.
                                                                                                                                                       
Sekali lagi, Pesan Obat Atasi Kaki Keseleo/Terkilir "QnC Jelly Gamat” via sms:
ketikan, MFT : Nama Anda : Jumlah Pesanan : Alamat Lengkap : No Hp
Lalu Kirimkan ke No : 0823.2011.4649

Kini khasiat dari teripang emas dapat Anda dapatkan dalam bentuk obat herbal QnC dJelly Gamat yang mampu menuntaskan semua keluhan masalah penyakit yang menyerang pada tubuh Anda. Memiliki khasiat yang begitu tinggi, karena hal tersebut memanfaat nutrisi dari terpang itu sendiri yang dijadikan sebagai Pengobatan Paling Efektif Atasi Kaki Keseleo/Terkilir  Secara Optimal.

Aman di konsumsi semua umur mulai bayi hingga lanjut usia, bahkan untuk ibu hamil dan ibu menyusui pun sangat aman dan juga tanpa ada efek ketergantungan walau di konsumsi jangka panjang, semuanya tentu dengan dosis yang disarankan


Banyak Sekali Kesksian Konsumen Yang Telah Sembuh Dari Berbagai Macam Gangguan Sendi Dan Tulang Lainnya QnC Jelly Gamat 



Ini karena QnC mengandalkan gamat emas sebagai komposisi utama, dimana gamat emas ini memiliki banyak zat penting yang diperlukan oleh kesehatan tubuh apalagi ketika tubuh terkena cedera, senyawa aktif yang terkandung di dalamnya bagus sekali untuk memperbaiki sel tubuh yang rusak sehingga pulih dan normal kembali..
Teripang Emas juga bersifat AntiInflamasi atau AntiPeradangan yang akan dapat menghilangkan pembengkakan sendi, dan rasa sakit pada Pergelangan kaki / tangan yang keseleo. Serta dengan kandungan Kolagen yang tinggi di dalam Teripang emas dapat berfungsi untuk melumas bantalan sendi. Plus, meningkatkan mobilitas sendi dan bahkan dapat mengurangi peradangan yang berkontribusi terhadap nyeri sendi.
Untuk hasil yang lebih sempurna hingga bakteri hilang gunakan 4-6 botol QnC Jell Gamat untuk penyembuhan optimal, itu tergantung bagaimana tingkat keparahannya saja.

DISCLAIMER : Kami merekomendasikan QnC Jelly Gamat sebagai obat untuk mengatasi kaki keseleo/terkilir berdasarkan landasan keilmuan (ilmiah), kemudian didukung oleh pengalaman nyata (Testimoni) yang telah tebukti berhasil. Namun begitu, Kami tidak bisa menjamin kesembuhan sebab kondisi tubuh dan mental setiap orang berbeda. apa yang kami tawarkan adalah upaya atau ikhtiar kita sebagai manusia. Dengan merekomendasikan QnC Jelly Gamat kami tidak bermaksud melarang anda menjalani pengobatan secara medis. Kami sarankan, jika masih tahap pengobatan sebaiknya dilanjutkan sampai penyakitnya benar-benar sembuh.


Keterangan Produk QnC Jelly Gamat

Nama ProdukJelly Gamat QnC
Isi300 ml / botol
HargaRp. 155.000,- (belum termasuk ongkos kirim)
KomposisiTeripang Emas, Sweetener Stevia, Pengemulsi Nabati, Essen Natural, Ekstrak Buah dan Sayur
LegalitasDEPKES P-IRT No: 109321601291-1229
Di ProduksiPT. Bijaksana Maju Utama
Di PasarkanCV. Peduli Semesta Alami
Kode ProdukMFT ( kode produk ini Wajib Dicantumkan dalam setiap pemesanan Jelly Gamat QnC agar tidak terjadi kekeliruan dalam proses pengiriman dan mempermudah pelayanan kami).

   

 Cara Pemakaian/Aturan Konsumsi QnC Jelly Gamat :

  • Untuk menjaga kesehatan, cukup 2-3 sendok makan 1x atau 2x sehari
  • Untuk Terapi sakit ringan-sedang, minumlah 3 sendok makan 2x sehari.
  • Untuk Terapi sakit berat, minumlah 3-4 sendok makan 4x sehari.
  • Anak-anak  : 1 sendok makan diminum pagi dan sore (sebelum makan atau sesudah makan)
  • Dewasa : 2 sendok makan diminum pagi dan sore (sebelum makan atau sesudah makan)
  • Diminum sebelum atau sesudah makan, (untuk riwayat penyakit lambung, di rekomendasikan di minum 15 menit sebelum makan)
  • Untuk penyakit luar seperti dermatomyositis, kadas kurap, kaligata, bisul, bopeng, luka pasca operasi/caesar, obat borok dan koreng, obat kadas kurap dll, Anda bisa mengoleskannya langsung ke bagian luka sebanyak 3x sehari lebih sering lebih baik
  • Bisa Diminum bersama obat resep dokter dengan jeda waktu 1 – 2 jam
  • Tidak ada efek samping karena QnC jelly gamat  ini, bukanlah obat melainkan suplemen makanan bernutrisi tinggi
  • Aman dikonsumsi berbagai kalangan usia seperti anak-anak, balita, ibu hamil, menyusui, dewasa dan lansia.
  • Untuk penyembuhan tergantung dari kondisi sendiri, ada yang sembuh 1-2 bulan (habis 6-9 botol)
  • Selama melakukan pengobatan perlu di ingat pantangan pantangan dan aktivitas yang dapat mempengaruhi buruk bagi penyakit anda.   


Bagi Anda yang ingin merasakan khasiat langsung dari obat herbal QnC Jelly Gamat, Anda bisa langsung menghubungi customer service kami ke No.0823.2011.4649 dan menggunakan contoh format pemesanan seperti di bawah ini :

*Cara Pemesanan QnC Jelly Gamat* 

Format Pemesanan : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pengiriman: No. Hp / Telepon
kirim ke 0823.2011.4649
 Contoh Pemesanan:
MFT : 3 botol : Agustin : Jl. Pataruman No 41 Rt/Rw 07/07 kec. Tawang Kel. Empangsari, Tasikmalaya Jawa Barat
Format MFT
Wajib Anda Cantumkan Dalam Setiap Pemesanan QnC Jelly Gamat Kepada
Kami, Ini Dikarenakan Untuk Mempermudah Dan Memperlancar
Pelayanan/Pengiriman Terimakasih.



QnC Jelly Gamat ini merupakan obat herbal kelas premium yang tidak di jual di sembarang tempat dan di Apotik manapun, Anda hanya bisa mendapatkan Obat Herbal QnC Jelly Gamat Asli hanya di Toko Kami selaku Agen dan Distributor Pusat QnC Jelly Gamat.

 

 

  CATATAN : 

  • Harga Rasmi QnC Jelly Gamat  Rp.155.000,-/botol (belum termasuk ongkos kirim)
  • Cantumkan KODE (MFT) dalam setiap pemesanan karena bila kode tidak di cantumkan maka akan menghambat proses pengiriman
  • Info Rekening dan Ongkir akan di sampaikan admin kami setelah anda mengirimkan SMS pemesanan.
  • QnC Jelly Gamat dapat di konsumsi oleh siapa saja mulai dari bayi sampai lansia dan bahkan sangat bagus untuk di konsumsi ibu hamil karena mampu mengoptimalkan tumbuh kembang bayi dalam kandungan.
  • Kami Memberikan penawaran menarik untuk anda ” KIRIM DULU BARANG, SETELAH BARANG SAMPAI BARU TRANSPER PEMBAYARAN, KAMI MENJAMIN 100% UANG ANDA KEMBALI BILA  BARANG TIDAK SAMAPI PADA ALAMAT ANDA "

QnC Jelly Gamat TIDAK DIPASARKAN SECARA BEBAS, apabila produk ini lebih murah dipastikan produk PALSU. Keuntungan berbelanja di Sapnu Herbal :
  • Mendapatkan PRODUK ASLI 100% ORIGINAL, karena produk tersebut dikirim langsung dari perusahaan
  • Free packing safety
  • Proses cepat dan aman
  • Privacy dan terjaga

Jaminan - Kami menjual produk asli dan berkualitas serta terjamin atas mutu dan khasiat di dalamnya, jika Anda mengira bahwa produk kami TIDAK ASLI maka kami menjamin seluruh uang pembelian Anda kami kembalikan 100%

Garansi - JIka produk QnC Jelly Gamat tidak sampai tujuan atau sudah sampai namun dalam keadaan rusak, maka kami akan menggantikannya dengan yang baru TANPA ANDA HARUS MENGELUARKAN BIAYA TAMBAHAN APAPUN.



DAFTAR HARGA RESMI QNC JELLY GAMAT ISI 300ML 

 

Harga QnC Jelly Gamat di atas belum termasuk ongkos kirim, dan untuk informasi mengenai ongkos kirim akan kami beritahukan nanti setelah Anda mengirimkan sms pemesanan pada kami.

 

Keuntungan Berbelanja QnC Jelly Gamat di toko kami :

  • Pesan 1-2 QnC Jelly Gamat bisa kirim barang dulu – setelah barang sampai baru anda melakukan transfer pembayaran (syarat dan ketentuan berlaku).
  • Pengiriman bisa di lacak statusnya secara online melalui website jasa pengiriman JNE di :  http://www.jne.co.id 
  • Garansi Uang Anda kembali jika barang yang anda pesan tidak sampai.
  • Produk yang kami tawarkan 100% Original dan tidak diperjual belikan di apotik.

 

HIMBAUAN !!!

Bagi konsumen yang beri’tikad tidak baik (tidak bayar) maka akan di cantumkan di 100 website kami sebagai orang yang belum bayar dan akan tetap ada dan diketahui banyak orang sampai anda melunasinya. Atau dikenakan sanksi. PASAL 5 BAB III NO.8 TH 1999 Tuntutan Hukum pidana dan dendaan atas langgaran tidak memenuhi kewajiban konsumen.

 

 

Untuk pembayaran, silahkan transfer ke No. rekening kami di bawah ini :

Bank BCA KCU Tasikmalaya
No. Rekening : 054.063.9132
Atas Nama     : Sapnudin
Bank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa
No. Rekening : 131-00-1034177-6
Atas Nama     : Sapnudin
Bank BRI 4371 unit singaparna timur
No.Rekening : 4371-01-000197-50-9
Atas Nama    : Sapnudin

 

Jika sudah transfer, mohon untuk segera konfirmasi ke No. 0823.2011.4649

Diberdayakan oleh Blogger.