on

Cara Ampuh Mengobati Infeksi Vagina / Vaginitis Secara Alami


Obat Infeksi Jamur Vagina


Cara Ampuh Mengobati Infeksi Vagina / Vaginitis Secara Alami

Sedang mengalami gangguan pada area kewanitaan atau vagina seperti infeksi jamur atau infeksi bakteri di vagina (vaginitis)..?? Jangan khawatir simak baik-baik informasi berikut ini.

Rekomendasi Terbaik Obat Infeksi Di Vagina
Adalah Jelly Gamat QnC
Cara Mengobati Infeksi Vagina / Vaginitis Secara Alami
Solusi Cara Ampuh Mengobati Infeksi Vagina / Vaginitis Secara Alami

Daerah intim wanita memang sering menimbulkan berbagai masalah seperti gejala gatal gatal, perih, timbul benjolan kecil, bengkak, keluar cairan ( keputihan ) dan tidak jarang timbul luka di vagina atau di sekitar bibir vagina nya.
Infeksi vagina dalam dunia medis disebut dengan vaginits, vaginitis merupakan salah satu masalah kewanitaan yang menyebabkan infeksi atau peradangan pada area kewanitaan wanita atau vagina. Infeksi tersebut biasanya datang dari gangguan bakteri, kuman, jamur, parasit ataupun virus yg masuk ke arena vagina sehingga menibulkan infeksi atau peradangan pada area vagina.

Berikut beberapa penyebab infeksi vagina / vaginitis, antara lain :

  • Infeksi jamur atau bakteri. Pada kondisi normal, vagina memang memiliki sebagian kecil sel-sel jamur atau bakteri tanpa menyebabkan gangguan apa pun. Tetapi infeksi pada vagina akan terjadi jika jamur atau bakteri tersebut berkembang biak tanpa terkendali.
  • Infeksi dari bakteri / virus penyakit menular seksual, seperti bakteri / parasit richomonas vaginalis penyebab penyakit trikomoniasis, bakteri chlamydia trachomatis penyebab penyakit chlamydia (klamidia), dan virus herpes simpleks penyebab herpes genital.
  • Iritasi akibat bahan-bahan kimia, misalnya karena kandungan sabun, pewangi pakaian, atau kondom yang memicu reaksi alergi.
  • Membasuh bagian dalam vagina.
  • Atrofi vagina, yaitu penipisan dinding vagina karena penurunan kadar estrogen setelah menopause.
Selain penyebab nya yang beragam, terdapat banyak faktor lain yang bisa meningkatkan risiko terkena infeksi vagina / vaginitis. Faktor-faktor risiko tersebut seperti :

  • Perubahan hormon, misalnya karena menopause, hamil, atau menggunakan metode kontrasepsi hormonal.
  • Aktif berhubungan seks, terutama jika Anda memiliki lebih dari satu pasangan.
  • Mengidap penyakit menular seksual.
  • Efek samping obat-obatan, contohnya antibiotik dan kortikosteroid.
  • Penyakit diabetes yang tidak diobati dengan baik.
  • Menggunakan produk pembersih daerah intim, misalnya sabun sirih.
  • Mengenakan pakaian lembap atau ketat.
Gejala umum infeksi vagina / vaginitis meliputi keluar cairan keputihan atau perubahan warna, jumlah keputihan yang Anda alami, bau yang ditimbulkan, iritasi atau gatal-gatal pada vagina, rasa sakit saat berhubungan seks atau buang air kecil, serta flek atau pendarahan ringan.

Meski demikian, ada juga pengidap yang mungkin merasakan gejala lain, misalnya bau tidak sedap pada vagina (terutama setelah berhubungan seks) atau bahkan sama sekali tidak merasakan gejala.

Bagaiaman cara mengetahui terkena infeksi vagina / vaginitis atau tidak ??

Untuk mengetahui terkena infeksi vagina ( vaginitis ) atau tidak bisa mengetahuinya dengan gejala-gejala yg biasanya timbul akibat dari infeksi vagina ( vaginitis ), gejala tsb diantaranya :
  • Keputihan berwarna ( seperti putih susu, coklat, kekuning-kuningan, dsb ) dan beraroma bau.
  • Gatal gatal pada vagina
  • vagina terasa  nyeri, perih ketika berhubungan seksual atau ketika buang air kecil.
  • Keluar flek / pendarahan ringan.
Sementara itu untuk lebih memastikannya lagi bisa menghubungi dokter secara langsung.

Infeksi vagina / vaginitis adalah gangguan / kelaian pada organ intim wanita yg disebabkan oleh infeksi bakteri, kuman, parasit, jamur ataupun virus dan bisa menimbulkan ketidaknyamanan pada vagina, jika terus dibiarkan tentu bisa menjadi parah dikemudian hari dan jika sudah parah maka bisa mengganggu kanyamanan hidup anda dan bukan tidak mungkin bisa menjadi penyakit yg serius.

Tentu alangkah baiknya jika mengalami gejala-gejala infeksi vagina / vaginitis ( sudah mengidap vaginitis ) sesegar mungkin diobati daripada membiarkannya lalu menjadi parah .. !!

Cara Ampuh Mengobati Infeksi Vagina / Vaginitis Secara Alami


Naah, untuk mencegah infeksi vagina / vaginitis menjadi semakin parah, bisa mengikuti langkah-langkah berikut :

  • Menjaga agar vagina dan sekitarnya tetap bersih serta kering. Pastikan Anda menggunakan sabun tanpa bahan pewangi dan menyekanya hingga benar-benar kering. Hindari berendam air hangat selama infeksi belum pulih sepenuhnya.
  • Jangan membasuh bagian dalam vagina.
  • Gunakan kompres air dingin untuk mengurangi ketidaknyamanan pada vagina.
  • Kenakan pakaian dalam yang tidak ketat dan berbahan katun.
Tidak perlu khawatir jika memang mempunyai masalah infeksi vagina / vaginitis, coba dengan cara menghilangkan infeksi vagina / vaginitis secara alami menggunakan ramuan obat alami dari bahan-bahan alami berikut :

Ramuan obat alami Tea Tree Oil / Minyak pohon teh
Minyak ini memiliki kandungan yang kaya akan anti-mikroba juga dapat menghilangkan bakteri penyebab vaginitis. Tambahkan beberapa tetes dalam secangkir air, lalu gunakan untuk mencuci area vagina setiap selesai mandi untuk membantu mengobati infeksi pada vagina atau vaginitis.

Ramuan obat alami Cuka sari apel
Tambahkan cuka sari apel ini pada segelas air hangat dan minum setiap hari. Karena memiliki sifat anti-bakteri dan anti-septik, cuka sari apel dapat mengusir jauh racun-racun di tubuh Anda, bahkan mengalahkan bakteri penyebab infeksi vagina / vaginitis pada Miss V.

Ramuan obat alami Bawang putih
Anda mungkin bertanya-tanya bagaimana bawang putih dapat mengusir berbagai gangguan pada Miss V. Percaya atau tidak, sifat anti-mikroba yang dimiliki oleh bawang putih benar-benar mujarab. Caranya, ambil beberapa siung bawang putih, kupas dan lembutkan hingga halus lalu tempelkan pada Miss V Anda. Biarkan selama beberapa jam, kemudian bilas dengan air dingin hingga bersih untuk membantu menyembuhkan vaginitis.

Rekomendasi Terbaik untuk Mengobati Infeksi Vagina / vaginitis
Adalah dengan Mengkonsumsi Jelly Gamat QnC
Obat Infeksi Vagina
Jelly Gamat QnC sendiri ialah produk kesehatan herbal yang terbuat dari ekstrak teripang emas asli 100 % alami, diproduksi oleh PT. Bijaksana Maju Utama dan obat ini sudah berlegalitas resmi terdaftar di BPOM TR 173301471 dan berlabel HALAL, jadi dijamin akan keamanannya karena sudah terdaftar di BPOM RI secara resmi.

Apa itu teripang ?? Teripang adalah spesies hewan laut yang hidupnya di dasar laut, teripang sering juga disebut dengan gamat atau timun laut ( sea cucumber ). Di seluruh lautan di dunia terdapat berbagai jenis spesies teripang namun dari berbagai jenis spesies teripang di dunia, teripang emas adalah salah satu teripang unggulan untuk pengobatan karena berkhasiat tinggi.
Gbr. Teripang Emas / Gamat Emas
Obat Jelly Gamat QnC ini memang sangat berkhasiat untuk mengobati keluhan pada kemaluan wanita seperti vagina lembab, ada benjolan di vagina, keputihan, infeksi vagina ataupun yang lainnya. Sebagai buktinya berikut ini kesaksian konsumen kami yang sudah merasakan khasiat besar dari obat Jelly Gamat QnC .. !!

Cara Mengobati Infeksi jamur di Vagina
Itulah salah satu kesaksian nyata dari konsumen kami yang sudah merasakan kesembuhan setelah mengkonsumsi Jelly Gamat QnC.

Deskripsi singkat mengenai obat infeksi vagina Jelly Gamat QnC ..!!

Nama ProdukJelly Gamat QnC
Isi300 ml / botol ( bentuknya cairan kental seperti jel / jeli )
HargaRp. 155.000,- ( belum termasuk ongkos kirim )
KomposisiTeripang Emas, Sweetener Stevia, Pengemulsi Nabati, Essen Natural, Ekstrak Buah dan Sayur
Cara konsumsi
dengan di minum disertai dengan di oles
  • Untuk di minum : Minum 2 sendok makan 2x sehari ( pagi dan sore / malam ), jika dirasa kurang bisa ditingkatkan 3 sendok 2x hari, minum setelah makan.
  • Untuk di oles : Oleskan 3x sehari ( lebih sering lebih baik ), jika di vagina ada benjolan, perih karena luka, gatal dan sebagainya.
Jelly Gamat QnC memiliki perbedaan dengan obat lain pada umumnya yaitu cara konsumsinya yang bisa di minum dan di oles ( obat minum sekaligus obat oles ), sehingga akan lebih efektif, lebih cepat dan lebih optimal dalam penyembuhannya.
LegalitasBPOM TR 173301471
ProdusenPT. Bijaksana Maju Utama
Kode Produk" MSV " ( kode produk ini Wajib Dicantumkan dalam setiap pemesanan agar pesanan kami proses, jika tidak mencantumkan tidak akan kami proses ).

Apakah aman Jelly Gamat QnC di oleskan pada vagina ?? Jelly Gamat QnC terbuat dari 100 % bahan alami dengan bahan utamanya teripang emas dan dilengkapi dengan sayuran dan buah-buahan sebagai tambahanya, bahan tambahan tersebut berguna sebagai pengemulsi, pengatur rasa, dan sebagainya. Semua bahan tambahan tersebut juga 100 % alami tanpa ada bahan tambahan kimiawi sedikit pun dan juga sudah terdaftar di BPOM RI sehingga sangat aman di oleskan pada area kewanitaan wanita ( vagina ). Aman di konsumsi dan juga di oles, oleh semua umur mulai bayi, anak-anak hingga dewasa, ibu hamil dan ibu menyusui pun aman mengkonsumsinya.

Mungkin tertarik ingin memesan obat Jelly Gamat QnC, silahkan saja pesan kepada kami disini karena untuk mendapatkan obat ini sangat mudah sekali dengan memesan secara online, Anda hanya perlu SMS / WA saja, lalu obat di kirim via JNE dan pembayaran via transfer rekening bank.

Tidak perlu ragu memesan secara online ( belanja online ) karena obat akan di kirim dulu, sesudah sampai di rumah Anda, Anda baru transfer pembayaran dengan seperti itu kami jamin belanja online dengan kami 100% aman.

Jika berminat dan ingin memesan tidak usah menunggu lama, klik gambar di bawah ini untuk melihat cara pemesanannya yang lebih jelas.


 ( proses cepat, pesanan dikirim hari itu juga, sesuai dengan jadwal JNE )

Itulah sedikit informasi mengenai Cara Ampuh Mengobati Infeksi Vagina / Vaginitis Secara Alami. Semoga informasi ini bisa berguna dan bermanfaat dan semoga Anda yang mengalami infeksi vagina / vaginitis dapat segera disembuhkan.. Amiin ..

Cara Ampuh Mengobati Infeksi Vagina / Vaginitis Secara Alami
Diberdayakan oleh Blogger.