on

Cara Menghilangkan Nyeri, Perih & Panas di Kemaluan Vagina Wanita Secara Alami


 Cara Pemesanan Jelly Gamat QnC


Cara Menghilangkan Nyeri, Perih & Panas di Kemaluan Vagina Wanita Secara Alami

Sedang mempunyai masalah nyeri, sakit, perih dan panas seperti terbakar di kemaluan vagina / miss v ?? Jangan khawatir simak baik-baik informasi berikut ini.

Rekomendasi Terbaik Obat Untuk Nyeri, Perih dan Panas Di Vagina
Adalah Jelly Gamat QnC
Cara Menghilangkan Nyeri, Perih & Panas di Kemaluan Vagina Wanita Secara Alami
Solusi Cara Mengobati Nyeri, Perih dan Panas di Vagina dengan Cepat dan Ampuh

Daerah intim wanita memang sering menimbulkan berbagai masalah seperti rasa nyeri, sakit, perih dan panas di vagina atau di sekitar bibir vagina nya. Rasa nyeri di vagina memang bukan masalah yang terlalu besar dan biasanya rasa nyeri, perih dan panas itu hilang dengan sendirinya, tetpai terkadang rasa nyeri tersebut tidak hilang-hilang bahkan berkepanjangan tentu masalah ini sangat mengganggu kenyaman hidup penderitanya dan bukan tidka mungkin bisa menjadi pertanda gangguan pada vagina yang cukup seirus.
Cara Menghilangkan Nyeri, Perih & Panas di Kemaluan Vagina Wanita Secara Alami
Menurut dr. Muliani Sukiman salah satu konsultan interactive medical advisor alodokter.com menjelaskan :
Rasa perih / nyeri pada organ intim ( vagina ) dapat disebabkan oleh berbagai kemungkinan penyebab berikut ini :
  • Gesekan saat berhubungan intim
  • Kurangnya lubrikasi / pelumasan saat melakukan penetrasi
  • Luka genital akibat infeksi menular seksual ( Sifilis, Herpes genital )
  • Kandidiasis vagina ( infeksi jamur vagina )
  • Vaginitis ( peradangan pada vagina )
  • Atrofi vagina ( peradangan dan penipisan vagina )
  • Penggunaan produk / bahan yang mengiritasi vagina
  • dan sebagainya ( sumber dari alodokter.com )
Rasa nyeri, sakit, perih dan panas di vagina / miss v memang bisa disebabkan oleh berbagai hal, misalnya rasa nyeri itu akibat dari hubungan intim karena gesekan pada saat berhubungan intim atau kurangnya lubrikasi saat hubungan intim. Jika rasa sakit di vagina itu terasa saat berhubungan intim besar kemungkinan karena tidak ada lubrikasi / pelumas yang dikeluarkan oleh vagina saat berhubungan badan / intim.

Secara alaminya ketika wanita terangsang secara seksual saat berhubungan intim maka vagina akan mengeluarkan cairan untuk melumasi vagina agar terhindar dari rasa sakit saat gesekan, jika cairan pelumas itu tidak keluar maka sering menimbulkan rasa sakit dan perih saat berhubungan intim.

Solusi yang bisa dilakukan untuk mengatasi masalah ini, diantaranya coba tenangkan diri anda ketika akan berhubungan badan dan nikmati agar cepat terangsang atau melakukan foreplay ( pemansan ) lebih dulu sebelum melakukan hubungan badan seperti pasangan Anda meraba area intim Anda atau meraba bagain tubuh lainnya sampai Anda terangsang secara seksual, karena jika wanita sudah terangsang secara seksual secara alaminya akan mengeluarkan cairan pelumas di vagina ( cairan ini di produksi oleh kelenjar di vagina yaitu kelenjar bartholin ) dan dengan keluarny cairan tersebut hubungan intim tidak akan menimbulkan rasa sakit.

Selain itu jika rasa sakit / nyeri di vagina itu bukan terjadi saat hubungan intim bisa jadi itu adalah gangguan pada vagina / miss v atau penyakit menular seksual ( PMS ) seperti luka genital akibat infeksi menular seksual ( Sifilis, Herpes genital ), kandidiasis vagina ( infeksi jamur vagina ), kaginitis ( peradangan pada vagina ), atrofi vagina ( peradangan dan penipisan vagina ) dan lainnya.

Rasa nyeri di vagina inilah yang harus diperhatikan karena bukan tidak mungkin itu adalah penyakit menular seksual ( PMS ) seperti yang sudah dijelaskan tadi.

Maka dari itu alangkah baiknya tidak membiarkan masalah nyeri di vagina / miss v, cepat segera atasi dan obati nyeri di vagina tersebut sebelum menjadi parah dan semakin parah ..!!

Tidak perlu khawatir jika memang mempunyai masalah nyeri / perih pada kemaluan vagina, coba dengan menggunakan ramuan obat alami dari bahan-bahan alami berikut untuk mengatasinya :

Ramuan obat alami Tea Tree Oil / Minyak pohon teh

Minyak ini memiliki kandungan yang kaya akan anti-mikroba juga dapat menghilangkan berbagai jenis bakteri. Tambahkan beberapa tetes dalam secangkir air, lalu gunakan untuk mencuci area vagina setiap selesai mandi untuk membantu meredakan rasa sakit perih dan nyeri pada vagina.

Ramuan obat alami Cuka sari apel
Tambahkan cuka sari apel ini pada segelas air hangat dan minum setiap hari. Karena memiliki sifat anti-bakteri dan anti-septik, cuka sari apel dapat mengusir jauh racun-racun di tubuh Anda, bahkan mengalahkan bakteri penyebab berbagai keluhan pada Miss V.

Rekomendasi Terbaik untuk Mengobati Nyeri, Perih dan Panas Di Vagina
Adalah dengan Mengkonsumsi Jelly Gamat QnC
Cara Menghilangkan Nyeri, Perih & Panas di Kemaluan Vagina Wanita Secara Alami
Jelly Gamat QnC sendiri ialah produk kesehatan herbal yang terbuat dari ekstrak teripang emas asli 100 % alami, diproduksi oleh PT. Bijaksana Maju Utama dan obat ini sudah berlegalitas resmi terdaftar di BPOM TR 173301471 dan berlabel HALAL, jadi dijamin akan keamanannya karena sudah terdaftar di BPOM RI secara resmi.

Apa itu teripang ?? Teripang adalah spesies hewan laut yang hidupnya di dasar laut, teripang sering juga disebut dengan gamat atau timun laut ( sea cucumber ). Di seluruh lautan di dunia terdapat berbagai jenis spesies teripang namun dari berbagai jenis spesies teripang di dunia, teripang emas adalah salah satu teripang unggulan untuk pengobatan karena berkhasiat tinggi.
Gbr. Teripang Emas / Gamat Emas
Obat Jelly Gamat QnC ini memang sangat berkhasiat untuk mengobati keluhan pada kemaluan wanita seperti vagina lembab, ada benjolan di vagina, keputihan ataupun yang lainnya. Sebagai buktinya berikut ini kesaksian konsumen kami yang sudah merasakan khasiat besar dari obat Jelly Gamat QnC .. !!

Cara Menghilangkan Nyeri, Perih & Panas di Kemaluan Vagina Wanita Secara Alami
Itulah salah satu kesaksian nyata dari konsumen kami yang sudah merasakan kesembuhan setelah mengkonsumsi Jelly Gamat QnC.

Deskripsi singkat mengenai obat nyeri, perih dan panas di vagina Jelly Gamat QnC ..!!

Nama ProdukJelly Gamat QnC
Isi300 ml / botol ( bentuknya cairan kental seperti jel / jeli )
HargaRp. 155.000,- ( belum termasuk ongkos kirim )
KomposisiTeripang Emas, Sweetener Stevia, Pengemulsi Nabati, Essen Natural, Ekstrak Buah dan Sayur
Cara konsumsi
dengan di minum disertai dengan di oles
  • Untuk di minum : Minum 2 sendok makan 2x sehari ( pagi dan sore / malam ), jika dirasa kurang bisa ditingkatkan 3 sendok 2x hari, minum setelah makan.
  • Untuk di oles : Oleskan 3x sehari ( lebih sering lebih baik ), jika di vagina ada benjolan, perih karena luka, gatal dan sebagainya.
LegalitasBPOM TR 173301471
ProdusenPT. Bijaksana Maju Utama
Kode Produk" MSV " ( kode produk ini Wajib Dicantumkan dalam setiap pemesanan agar pesanan kami proses, jika tidak mencantumkan tidak akan kami proses ).

Jelly Gamat QnC memiliki perbedaan dengan obat lain pada umumnya yaitu cara konsumsinya yang bisa di minum dan di oles ( obat minum sekaligus obat oles ), sehingga akan lebih efektif, lebih cepat dan lebih optimal dalam penyembuhannya.

Apakah aman Jelly Gamat QnC di oleskan pada vagina ?? Jelly Gamat QnC terbuat dari 100 % bahan alami dengan bahan utamanya teripang emas dan dilengkapi dengan sayuran dan buah-buahan sebagai tambahanya, bahan tambahan tersebut berguna sebagai pengemulsi, pengatur rasa, dan sebagainya. Semua bahan tambahan tersebut juga 100 % alami tanpa ada bahan tambahan kimiawi sedikit pun dan juga sudah terdaftar di BPOM RI sehingga sangat aman di oleskan pada area kewanitaan wanita ( vagina ). Aman di konsumsi dan juga di oles, oleh semua umur mulai bayi, anak-anak hingga dewasa, ibu hamil dan ibu menyusui pun aman mengkonsumsinya.

Mungkin tertarik ingin memesan obat Jelly Gamat QnC, silahkan saja pesan kepada kami disini karena untuk mendapatkan obat ini sangat mudah sekali dengan memesan secara online, Anda hanya perlu SMS / WA saja, lalu obat di kirim via JNE dan pembayaran via transfer rekening bank.

Tidak perlu ragu memesan secara online ( belanja online ) karena obat akan di kirim dulu, sesudah sampai di rumah Anda, Anda baru transfer pembayaran dengan seperti itu kami jamin belanja online dengan kami 100% aman.

Jika berminat dan ingin memesan tidak usah menunggu lama, klik gambar di bawah ini untuk melihat cara pemesanannya yang lebih jelas.

Cara Pemesanan Jelly Gamat QnC

 ( proses cepat, pesanan dikirim hari itu juga, sesuai dengan jadwal JNE )


Itulah sedikit informasi mengenai Cara Menghilangkan Nyeri, Perih & Panas di Kemaluan Vagina Wanita Secara Alami. Sekali lagi kami mohon maaf sebesar-besarnya jika ada kesalahan ataupun kekurangan dan semoga informasi tersebut bisa berguna. Amiin ..



Cara Menghilangkan Nyeri, Perih & Panas di Kemaluan Vagina Wanita Secara Alami
Diberdayakan oleh Blogger.