on

Cara Cepat Menghilangkan Kutil Kelamin di Vagina / Miss V Secara Alami


Cara Cepat Menghilangkan Kutil Kelamin di Vagina / Miss V Secara Alami

Apakah Anda seorang wanita mengalami masalah di Miss V nya karena ada kutil kelamin di sekitar bibir Miss V atau sekitar daerah vagina wanita ?? Jangan khawatir, simak baik-baik informasi berikut ini.

Penjelasan Singkat Mengenai Kutil Kelamin di Vagina
Cara Cepat Menghilangkan Kutil Kelamin di Vagina / Miss V Secara Alami
Kutil kelamin menurut dr. Muliani Sukiman salah satu konsultan medical interactive advisor alodokter.com menjelaskan :
Kutil kelamin merupakan penyakit menular seksual yang disebabkan oleh virus HPV ( human papillomavirus ). Gejalanya adalah timbul benjolan / kutil pada area kelamin dan sekitarnya yang terasa gatal. Benjolan dapat tumbuh satu per satu ataupun bergerombol membentuk kembang kol atau jengger ayam. ( sumber alodokter.com )

Resiko seseorang untuk terlular kutil kelamin biasanya ditunjang oleh beberapa faktor risiko seperti melakukan hubungan seksual tanpa pelindung, melakukan hubungan dengan seseorang yang riwayat kehidupan seksualnya tidak jelas, dan aktif secara seksual sejak usia remaja. Selain itu, penularan virus juga dapat terjadi melalui sex toys yang telah terpapar virus sebelumnya.

Menurut dr Pandondang Panggabean, SpB, dokter spesialis bedah dari klinik Rumah Wasir di Jati Asih, Bekasi, Jawa Barat menjelaskan bentuk kutil kelamin sangat khas, yakni bergerombol seperti bunga kol. Tidak ada rasa nyeri, paling hanya gatal dan terasa mengganjal jika di anus, dan lama-kelamaan bisa menutupi lubang anus.

Kutil kelamin di vagina / miss v tidak berpengaruh terhadap kesuburan seseorang dan tidak meunurunkan tingkat kesuburan seesorang. Meski demikian kutil kelamin di miss v / vagina tetap harus segera dihilangkan selain sangat mengganggu dengan rasa gatal nya juga kutil ini jika dibiarkan akan terus berkembang dan tumbuh banyak bahkan bisa menutupi lubang vagina nya. Maka dari itu segera obati dan jangan dibiarkan.

Ada beberapa cara untuk menghilangkan kutil kelamin di vagina salah satunya dengan cara tradisional menggunakan bahan-bahan alami, berikut beberapa bahan alami yg dapat menghilangkan kutil kelamin di vagina / miss v secara alami, bersumber dari republika.co.id antara lain seperti :

Menghilangkan kutil kelamin di vagina / miss v dengan lidah buaya
Lidah buaya segar sudah dikenal lama sebagai obat alami untuk mengobati luka, termasuk juga pada kutil. Ambil lidah buaya, kemudian buka kulit dan ambil isinya, gosokkan pada kutil kelamin. Asam malat di dalam lidah buaya membantu dalam pembakaran jaringan kulit di daerah yang ditumbuhi kutil. Gunakan lidah buaya seperlunya dan ulangi penggunannya.

Menghilangkan kutil kelamin di vagina / miss v dengan nanas
Asam dan enzim di dalam buah ini memainkan peran besar dalam menghilangkan kutil kelamin. Cara nya terapkan nanas segar langsung pada kutil kelamin dapat membantu menghilangkan dari kulitnya.

Menghilangkan kutil kelamin di vagina / miss v dengan pisang dan kulit lemon
Kulit pisang dan lemon sangat berguna untuk menghilangkan kutil kelamin. Tempelkan salah satunya sebelum terlelap tidur. Komponen kimia yang ditemukan dalam kulit pisang dapat menghilangkan kutil dari area tubuh Anda. Sedangkan, kulit lemon  juga dapat digunakan untuk menghilangkan kutil dengan bantuan dari minyak yang ditemukan di kulitnya.

Menghilangkan kutil kelamin di vagina / miss v dengan pepaya
Pepaya mengandung enzim yang mencerna jaringan mati, cara nya kumpulkan getah dari pepaya muda dan mencampurnya dgn air. Oleskan campuran ini ke kutil kelamin setiap pagi dan malam sampai kutil kelamin tersebut menghilang.

Itulah beberap tips cara menghilangkan kutil kelamin di vagina / miss v dengan ramuan tradisional secara alami yang bisa Anda coba dan selamat mencobanya.

Demikian sedikit informasi mengenai Cara Cepat Menghilangkan Kutil Kelamin di Vagina / Miss V Secara Alami. Sekali lagi kami mohon maaf sebesar-besarnya jika ada kesalahan ataupun kekurangan dan semoga informasi tersebut bisa berguna dan bermanfaat. Amiin ..

Cara Cepat Menghilangkan Kutil Kelamin di Vagina / Miss V Secara Alami


Diberdayakan oleh Blogger.